Kegiatan TMMD di Tenayan Raya Resmi Ditutup

Jaga dan rawat Fasilitas yang  Sudah Dibangun 

Ayat Cahyadi SSI

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU. COM) -- Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 0301/Pekanbaru resmi ditutup, Selasa (13/11/2018). Masyarakat diimbau merawat fasilitas yang telah dibangun tersebut. 

"Apa yang sudah dibangun melalui kegiatan TMMD ini, masyarakat diminta menjaga dan merawatnya. Oleh karena itu,  manfaatkanlah dengan sebaik- baiknya," ungkap Wakil Wali Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi usai penutupan di Lapangan Sepakbola Kantor Camat Tenayan Raya kemarin.

Diterangkan Ayat,   TMMD merupakan sinergi antara TNI dengan Pemko Pekanbaru dalam membangun daerah. Oleh sebab itu, dukungan dari masyarakat sangat diharapkan demi majunya pembangunan Kota Pekanbaru kedepannya. 

"Melalui TMMD ini sinergi antara TNI, Pemko dan masyarakat akan semakin kuat," ujar Ayat. 

Ditambahkan Ayat,  TMMD 103 Kodim 0301/Pekanbaru ini memang dipusatkan di wilayah Kelurahan Tuah Negeri, Tenayan Raya. Sebab, Kecamatan Tenayan Raya memiliki wilayah yang cukup luas.

"Tenayan Raya merupakan kecamatan yang luas di Pekanbaru. Jadi pembangunan infrastruktur masih banyak yang perlu dibenahi, sehingga lebih baik lagi,  " harap Ayat.  (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar